Harga, Strategi Promosi, Dan Viral Marketing Sebagai Determinan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Media Sosial Instagram Di Kota Yogyakarta
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hasan, A. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut. Media Pressindo. Yogyakarta
Kotler, P., dan Gary, A. 2012. Marketing Management. Erlangga. Jakarta
--------------------------------. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta
--------------------------------. 2014. Principles of Marketing. Terjemahan Bob Sabran. Erlangga. Jakarta
Ristania, N., & Jerry, S. J. 2012. Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop S-Nexian Melalui Facebook. Journal Of Business Strategy And Execution, Vol. 5 No. 2. Binus University
Saputro, H. 2017. Analisis Pengaruh Harga, Strategi Promosi, Melalui Media Sosial, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rown Division Secara Online di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi. Universitas Ahmad Dahlan. Yogyakarta
Sugito, D. W. 2019. Analisis Pengaruh Harga, Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sakola Secara Daring Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi. Universitas Ahmad Dahlan. Yogyakarta